K@tegori

Jumat, 29 Maret 2013

Momen Penting di Hari Jumat



Hari Jumat, 29 Maret 2013 merupakan momen penting didalam hidup saya, karena genaplah Tiga Tahun saya bekerja di PT. Permata Lestari Utama. Sebuah perjalanan karir yang masih relatif pendek , tapi mengandung tingkat resiko pekerjaan yang sangat berat.

Pertama kali saya diterima bekerja di Perusahaan itu adalah bagian administrasi gudang, tugas utama pekerjaan ini yaitu menghitung semen yang masuk dan keluar dari gudang. Api apa di kata saya tak bertahan lama ditempat itu, karena saya tak tahan dengan abu semen apalagi saya punya penyakit Dyspnea (Sesak Napas). Seteleh itu saya pindah dibagian Sales dan Marketing, posisi ini saya tempati selama Satu Tahun. Selama Satu Tahun itu pula saya sudah mengenal setiap karakter pemilik Toko Bahan Bangunan di Kota Palu. Ada yang kalem, tegas, suka curhat, dan ada yang paling rese jika minta semennya ke kita.

Sesudah itu saya pindah ke administrsi penjualan hingga saat sekarang, betah kerja di posisi ini ytidak perlu keluar kantor. 

Momen yang paling berharga lainnya ialah tepat hari ini adalah JUMAT AGUNG atau wafatnya Tuhan Yesus Kristus.

Inti dari Perayaan Jumat Agung ini adalah kasih Allah dalam kelahiran, hidup, karya, kematian, dan berpuncak pada kebangkitan Yesus Kristus. Ini memikat, namun mengandung konsekuensi langsung bagi mereka yang beriman kepada Kristus! Bila karena Kristus kita menderita, itu suatu tanda persekutuan yang erat antara kita dan Kristus, yang telah menderita bagi kita. Kita dan Kristus menjadi satu dalam penderitaan! Muara dari penyatuan ini bukanlah kesedihan, melainkan kejayaan bagi Allah. Sebab, kita menderita bukan karena hidup secara konyol, melainkan karena kita hendak menyatakan iman di tengah dunia yang keras dan tidak bersahabat.

Apakah hari ini Anda menderita karena iman Anda? Bersyukurlah bila demikian, sebab ketika Anda menderita, Kristus yang terlebih dahulu menderita bagi Anda akan menguatkan dan meneguhkan Anda di tengah panasnya gurun dunia. Salib Kristus akan mengantar Anda menuju kebangkitan-Nya. Apakah lagi hal yang lebih indah dari hal ini?

Kami senantiasa membawa kematian Kristus di dalam tubuh kami, supaya kehidupan Yesus juga menjadi nyata di dalam tubuh kami. (2 Korintus 4:10)

Selamat Merayakan Jumat Agung . .Tuhan Yesus memberkati kita semua disepanjang hidup kita. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar