K@tegori

Senin, 18 Maret 2013

Jadwal Padat Di Hari Minggu

Memang hari minggu dipakai untuk aksi bersih-bersih rumah. Karena tak ada kesempatan untuk kegiatan ini di hari Senin sampai Sabtu. Bangun subuh langsung pergi Gereja di Gereja Toraja Jemaat Sion Anutapura Palu-Sulawesi Tengah. Pulang dari Gereja langsung terjun disamping rumah halaman seperti lahan gambut. Untung saja ada sepupu yang mau bantu saya dan pekerjaan selesai lebih cepat dari dugaan saya.

Coba saja kalau rumah tak di bersihkan bisa-bisa kena semprot. . . .hahaha

Baru istirahat 10 Menit langsung ada panggilan dari kawan dan Bos dikantor (PT. Permata Lestari Utama-Distributor tunggal Semen Tiga Roda wilayah Palu, Sulawesi Tengah). “Kita pergi Mancing ikan air tawar di Kecamatan Dolo” katanya. Gayung pun bersambut lari kekamar ambil pancing dan umpan Cacing Tanah disebelah rumah, dan langsung cabut. Saya mengira cuma ber-4 saja yang pergi ternyata ada rombongan lain yang dibelakang saya (6 Orang)

Sesampainya di Kolam Pemancingan Denis, langsung pasang pancing dibeberapa titik kolam ikan. Tunggu, bersabar adalah seninya, tapi mungkin saya lagi tak beruntung kemarin (16/03) yang didapat hanya ikan mujair sedangkan tujuan ikan yang dipancing adalah Ikan Mas dan Ikan Bawal. KECEWA BERAT.
Makan Besar
 Beruntung ada bos dari perusahaan Cat lagi ulang tahun maka acara makan Ikan Mas dan Ikan Bawal bisa mengurangi kekecewaan saya. Selesai memancing, kami pun pulang lebih cepat dari biasanya, tepatnya pukul 14.00 siang. Saya pun bertanya kenapa pulang cepat pak. Bos Bilang jam 4 sore kita main Futsal.
TIM FUTSAL SEMEN TIGA RODA PALU
Celaka sepatu saya lagi ditukang penjahit sepatu, padahal sepatu futsal itu sudah ada seminggu ditukang penjahit. Lebih celaka lagi sepatu saya yang sudah dijahiIt malah disimpan dirumahnya, dan tukang bilang kesaya “sapa suruh bapak tak ambil sepatu bapak. Bikin sempit tempat saya saja”. Tapi dengan diplomasi serta dengan muka pengharapan tukang jahit itu luluh juga. Makasih banyak pak. LEGA

Tapi apakah faktor kekenyangan atau kelelahan main futsalnya tak serius . . .nggak tahu berapa skornya. YANG PENTING HAPPY itu saja.